Translate

Menggunakan Situs BassterWeb.com

 

kali ini saya membahas tentang website bassterweb.com dimana website tersebut baru dibuat. Dalam ceritanya, website tersebut ingin berbagi tips dan trick saya bermain bass. Tetapi disamping itu, ada juga bermain gitar akustik dan band. 
Kebanyakan saya lihat, bassterweb.com sering mengpost lagu rohani. Tapi arasement dengan teknik melody bass yang dia ketahui. 
Belajar main bass bukannya gampang, walaupun kunci bass itu gampang kale. Pasti Pemula main bass itu sering komplain dengan tangan jari tangganya gembung. Iya benar, tali bass yang begitu besar dan tangga kita memetik dan memenekan dengan erat, sehingga tangan kita kampalan.
ha ha ha.. kampalan ya ..

Ok, kita lanjut lagi.. Bassterweb juga menyuruh kita komentar agar dia mau membuat lagu sesuai komentar kita dan kita mungkin diberikan MP3 ke email kita.


bassterweb sendiri baru dibuat 31 des 2017 dan mempunyai trafic yang begitu besar juga. Dari situs weblizer, kami dapat melihat situs tersebut cukup banyak kunjungan dan hitsnya website tersebut
baiklah,
Terakhir saya simpulkan situs ini dibuat untuk memberikan informasi tentang musik khususnya bass, serta mempunyai rasa peduli kepada pengujung jika pengujung request(meminta) lagu untuk di arasement bassterweb.
Cukup menarik orang Indonesia bisa membuat situs berbagi. Ayo maju musik Indonesia, Lakukan yang terbaik. Go Internasional
Bagi Teman2, silahkan lakukan share www.bassterweb.com jika menurut teman2 menarik.
Terima kasih sudah membaca...

No comments:
Write komentar

Followers

Facebook