Translate

ceritA TENTang crita

 

seperti biasa aku tidak peduli... bukan karena gak mau tahu .. tapi takut dengan masalah... apa tu...??  
ya itulah ... masalah cinta. Cinta itu membuat aku pusing. Pusing banget....
 kenapa orang yang ku suka itu kok gak perhatian sama aku...
Emang sih ... aku tu cuek kale ma dia....
tapi  aku ingin dekat sama dia.
 Dulu emang aku Cuek tapi sekarang aku Peduli Lo...

aku dan nya pernah jumpa ... tapi Cuek ku ga bisa di ubah...
Aku berdoa supaya aku bisa dengan dengan nya....
tapi apa...???
ketemu pun lagi.... aku gugup

yaaaaaaa dooohhh

pusing lagi aku!!!


ku coba untuk berpikir yang lain ... atau sesuatu yang lain...
ahhhhhhhhhhhh

gak bisa ,,,
sengaja aku isi buat blog ku dengan ini...
mungkin dia bisa membaca blog ku ini..

apa yang aku harus lakukan ...
membiarkan apa mendekatkan diriku padanya....
'''

No comments:
Write komentar

Followers

Facebook